May 22, 2017

SEPHORA Peony Body Butter

Hi semuanya, ketemu lagi dengan celotehan ku di blog ini. Berhubung baru sadar kulit ku kering kerontang, plus ketakutan akan timbulnya stretch mark, aku memberanikan diri untuk memakai body butter.

Sebetulnya dulu aku tidak suka dengan body butter karena komposisinya yang menurutku berat dan tidak meresap. Pengalaman pernah pakai merk Bo** Sh**, kira-kira 3 tahun lalu, tapi kapok karena teksturnya yang terlalu creamy, berat dan tidak menyerap ke kulit. Saat ini karena tinggal di kota kecil, mengikuti kakanda (cieeh), jadinya tidak banyak pilihan untuk membeli body butter, terpaksa jalur online ditempuh. Singkat cerita, iseng buka-buka SEPHORA.CO.ID dan ikut jadi member, aku tertarik dengan promo gratis ongkir diatas IDR 200 K. Jadilah saya memberanikan diri untuk beli SEPHORA BODY BUTTER aroma PEONY/ PIVOINE, tanpa mengetahui aromanya ^__^, hanya berdasar selera wangiku yang ke arah floral/ bunga.

Untungnya, pilihan iseng ku tepat, I have great experience with this body butter. Aromanya harum, tekstur menyerap dengan cepat, juga tidak terlalu creamy, setelah pemakaian 4 jam wanginya makin lembut dan menyatu di kulit. Harga IDR 214,000 masih worthed untuk ukuran 250 mL.

Berikut penampakannya:




Kemasannya standar ya, pot ukuran besar yang dibuka di bagian atasnya, mungkin karena kental jadi tidak bisa dimasukan ke botol dalam pump seperti body lotion. The downsize --> clean your hands before you use it. Untungnya body butter dipakai langsung setelah mandi, jadi badan masih bersih ^__^.

Overall 

- wanginya enak, tekstur bagus, harga worted. 5/5 for me
Will I buy it again? Yes, sepertinya akan membeli berbagai variannya, biar wanginya bisa menyesuaikan mood ^__^.

Next target: SEPHORA LILAC BODY BUTTER dan SEPHORA COTTON CANDY BODY BUTTER. There are many raves about those scents that I decided to buy it on my next online shopping.


No comments:

Post a Comment