September 13, 2016

D'EYEKO: SITY LIZA EYELASHES

Hi Ladies and GentleMen! Rasanya sudah umum kalau dikatakan mata adalah jendela jiwa, apalagi kalau framenya bagus pasti jendela rasanya makin kinclong hehehe. Singkat kata, this is my 1st attempt to use fake eyelashes. Di Indonesia sendiri sudah banyak produsen lokal yang menghasilkan premium brand fake eyelashes, salah satunya adalah D'EYEKO. 

Setelah berbagai penelitian dan pencarian Eyelashes yang pantas untuk pemula, saya memutuskan untuk membelinya di Watson seri SITY LIZA seri Seroja, kalau gak salah harganya IDR 70,000 dapat 2 pasang, lumayan hemat karena 1 pasang bisa dipakai sampai 8x. Tidak kalah pentingnya adalah lem untuk bulu mata palsu, karena lokasinya yang dekat mata, wajib hukumnya aman dan nyaman. Merk DUO menjadi pilihan pertamaku, karena harganya tidak terlalu menguras kantong, reputasinya juga baik. DUO kubeli di Sephora dengan harga IDR 149,900 (lumayan bangkrut nih beli 1 set ini berhubung banyak kondangan bulan September).





Merek DUO ini bagus, karena warna lemnya hitam keabuan, jadi waktu ditempelkan sangat menyatu dengan bulu mata natural kita.
How to Use?
1. Ambil bulu mata, ukur di mata kita apabila kepanjangan atau bagaimana, biasanya bisa dipotong dulu
2. Oleskan tipis-tipis lem bulu mata palsu, tunggu kira-kira 30 detik biar 1/2 kering
3. Dengan Pinset, aplikasikan mulai dari bagian dalam mata, disusurin ke arah luar (pakai pinset dan jari supaya lebih rapih
4. Kedipkan cantik matamu biar terasa pasnya.
5. Jepit dengan Eyelash curler biar menyatu, dengan bulu mata natural kita
6. Tambahkan Mascara bila suka

Pada prakteknya, susah-susah gampang mengaplikasikan bulu mata palsu, 4x coba baru rapih...
Well Practice makes Perfect, memang harus lebih banyak latihan, mudah-mudahan bisa jadi expert 
>.<
If I become better, I will buy another set of Fake Eyelashes


Thank You so much 



No comments:

Post a Comment