July 30, 2016

MARTHA TILAAR BEAUTY HAUL

Hi ladies, tentunya kalian familiar dengan brand asli Indonesia yang satu ini? Ya, perusahaan yang didirikan Mrs. Martha Tilaar sejak tahun 1977 telah memantapkan dirinya menjadi salah satu leading cosmetic brand di Indonesia. Brand awalnya yang berupa SariAyu telah berkembang dan menjadi pemilik dari brand terkenal lainnya di Indonesia: BIOKOS, CARING, RUDY HADISUWARNO, PAC, DEWI SRI SPA.
Pada situs resminya sendiri, Martha Tilaar menyebutkan 2 brand yang masuk kategori high end mereka, yaitu PAC dan DEWI SRI SPA.

Bulan Juli ini, kebetulan ada SALE, mungkin mid year ya? Buy one get one untuk beberapa produk DEWI SRI SPA, yang tidak boleh terlewatkan, terutama untuk kita yang sudah tahu betapa worthed nya kualitas brand yang satu ini. Saya ahkirnya memutuskan untuk membeli beberapa produk dari lini DEWI SRI SPA dan BIOKOS.

Bagi kalian yang suka nilai-nilai tradisional dan wangi yang natural, DEWI SRI SPA merupakan produk yang pas, secara pribadi, saya suka yang seri WHITENING, karena terasa banget sereh/lemongrass nya, walaupun belum saya beli karena stok habis >.<






  • BODY LOTION: IDR 160,000 for 2
    • SENSUAL - sexy kind of ylang-ylang and sandalwood (cendana) combination 
    • REVIVING - mint, fresh, lift your mood!
  • BODY WASH: IDR 118,000 for 2
    • SENSUAL - kebetulan hanya ini yang tersisa dan wanginya kusuka
  • BIOKOS DERMABRIGHT SERUM + Free Facial wash: IDR 349,000
Overall:
PRO:
Wanginya enak, bahan natural, kemasan bagus dan yang pasti made in Indonesia.
Will I buy it again? YES
CON:
Lumayan Mahal, disarankan stock banyak-banyak ketika lagi diskon




  

No comments:

Post a Comment