July 26, 2016

OLAY REGENERIST MICRO SCULPTING SERUM

Hi ladies, karena post terakhirku membahas tentang serum, aku akan mengulas 1 serum yang pernah kucoba. Agak-agak late bloomer sih karena baru akhir tahun 2015 aku mencoba serum, itupun yang lumayan terjangkau, tidak semahal yang kubahas di top 8 serum versi Elle ^__^.
Harganya waktu itu 1000 PHP, atau sekitar 295.000 IDR dan sedang diskon

Aku perkenalkan Olay Regenerist Micro Sculpting Serum, warna botolnya merah dari plastik, dengan kemasan tutup pump yang membuatku nyaman karena bisa mengatur kuantitas dan juga tidak berceceran. 

Here we check the ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Dimethicone, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Polyethylene, Palmitoyl Pentapeptide-4, Sodium Hyaluronate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Carnosine, Allantoin, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Peucedanum Graveolens (Dill) Extract, Dimethiconol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethtyltaurate Copolymer, C13-13 Isoparaffin, Laureth-7, Laureth-4, Citric Acid, PEG-100 Stearate, DMDM Hydantoin, BHT, Disodium EDTA Idopropynyl Butylcarbamate, Fragrance, Titanium Dioxide, Mica.

Bahan- bahan aktif nya terutama glycerin dan Niacinamide membantu menahan air di sel-sel kulit, juga mencerahkan dan membuat kulit kita glowing, too bad serum ini juga mengandung dimethicone, yang sempat terlewat waktu aku memilih serum. Dimethicone merupakan senyawa sintetik yang berperan membuat krim lebih gampang dioleskan karena licin dan creamy. Sayangnya untuk beberapa orang, dimethicone ini seperti plastik yang menutup pori-pori sehingga bakteri, sebum ikut terperangkap didalamnya, dimethicone juga belum bisa diurai sehingga berbahaya untuk lingkungan.

Review ku mengenai produk ini cukup memuaskan, setelah pemakaian 1 bulan, skin tone ku jadi merata, bekas-bekas jerawat juga lebih pudar. Sayangnya wajah jadi mudah kusam, dan komedo berkumpul di kulit (I still blame dimethicone) sehingga aku harus rajin melakukan exfoliating. Teorinya, bila dipakai 2x/hari, serum ini bisa bertahan 1-2 bulan, tetapi karena aku pakai 1x/hari dan kadang-kadang bolong, jadinya bertahan sampai 8 bulan.

Bila ditanya apa aku akan membeli produk ini lagi? jawabanku TIDAK, this product is not for me, it might deliver beautiful result for other person but not for me.

kemasan: 3
ingredients: 3
formula: 4
value: 5 (cheap for serum)
will buy it again? NO


No comments:

Post a Comment