July 26, 2016

CURE NATURAL AQUA GEL

Hi ladies, apakah kalian suka untuk melakukan perawatan wajah di rumah? Mencuci wajah, pakai pelembab, toner, krim mata memang wajib dilakukan, tapi ada tahap yang juga tidak kalah penting: EXFOLIATING

Ada masanya saat kita sudah melakukan perawatan yang dirasa lengkap, tetapi kulit wajah masih tetap kusam... Kekusaman kulit bisa dari dalam dan luar, saat kulit kita ternutrisi dengan baik, emosi kita stabil, glow yang dari badan kita bisa terpancar. Sayangnya yang dari luar pun harus dijaga, karena polusi asap, udara, bahkan dari air yang kita pakai untuk kulit dapat menumpuk kulit mati di pori-pori. 
Idealnya, exfoliating dilakukan 1-2x/minggu (tergantung jenis kulit dan seberapa cepat dia jadi dull). CURE NATURAL AQUA GEL, menjadi barang wajib untuk para wanita di Jepang.
 http://i.ebayimg.com/00/s/MTYwMFgxMjAw/z/32wAAOxyi3FRyn6E/$(KGrHqQOKosFG-BUOBtpBRyn6Dp!9g~~60_35.JPG?set_id=880000500F

 Sering kan kita merasa kagum dengan kulit wanita Jepang yang  mulus licin.
Cantik itu usaha, terbukti dengan upaya mereka yang dashyat.  Wanita asia timur (Jepang, Korea) tumbuh besar dengan melihat ibu mereka melakukan 10-15 tahap-tahap skincare. Hal ini menekankan, bahwa dengan menjaga dan menghormati kulit dengan serius,  akan menghasilkan kesehatan dan kemilau yang maksimal.

Cure Natural Aqua Gel diklaim sebagai Japan's number 1 exfoliator; menjual 1 botol tiap 12 detik di Jepang.

Komposisinya sendiri seperti gel air yang cair, pengalaman setelah mencuci dan mengeringkan wajah, saya pakai 2 pump, ratakan dan putar-putar pijat, terutama bagian hidung dan T zone. Hasilnya kulit mati yang berjatuhan dikit-dikit (bikin puar). Setelah selesai, biasanya cairan ini seperti menyerap ke kulit, sudah susah pijat, dan hanya tersisa kulit mati. Kamu boleh membasuh wajah dengan air hangat, biasanya aku juga pakai handuk kecil/ washlap untuk membersihkan dengan maksimal. 
Kalau sedang rajin, bisa diikuti mengextract komedo sendiri lalu pakai masker. Hasilny kulit kenyal poll.


Kulit yang sudah dieksfoliasi menjadi lebih siap untuk meneria nutrisi dari krim dan serum yang kita pakai, karena lapisan pengganggunya sudah dibuang hihihi.

Sayangnya di Indonesia belum banyak  menjual Cure Natural Aqua Gel. Di Singapura harga sekitar 45 S$ ukuran 250 mL, atau  kira-kira IDR450.000.
 Kalau ada teman mau ke luar negeri, bolehlah menitip produk ini, minimal 2 botol. Untuk pemakaian 2x/minggu sepertinya bisa habis dalam 4 bulan, tapi  dari pengalaman sendiri, mungkin karena pakainya super hemat, 1 botol 250mL bertahan 1 tahun 2 bulan haha.

Kemasan: 5
Tekstur: 4 (too drippy)
Aroma: 5
Effectiveness: 5
Value 4.5
Will buy Again? YES




No comments:

Post a Comment